Avaro Perkenalkan Smart Outdoor IP Camera Ultra HD Diperkaya Fitur 2 Mode Penglihatan Malam

Jakarta, inventori.co.id – Avaro kembali berinovasi melalui Avaro Smart Outdoor IP Camera berkualitas Ultra HD. Sebelumnya, PT Intech Surya Abadi sukses menghadirkan Avaro Smart Indoor IP Camera.

Menariknya, produk terbaru itu hadir dalam 2 mode penglihatan malam, yakni color night vision dan infrared light yang memberikan tangkapan kamera yang berwarna dan jelas saat gelap.

Selain itu, produk IP Camera ini juga dilengkapi dengan fitur 6X digital zoom dan 4MP Ultra HD, sehingga hasil tangkapan kamera lebih jelas dan lebih detail.

Inovasi dengan ultra HD itu resmi diperkenalkan pada bulan ini melalui salah satu platform media sosial. “Antusiasme terhadap produk Avaro yang satu ini sangat besar. Kami turut bangga dengan acara launching Avaro kemarin,” ungkap Marketing Manager Avaro, Taufik Gunadi dalam keterangan persnya, Selasa (8/11/2022).

Produk Avaro Smart Outdoor IP Camera ini diluncurkan karena brand Avaro menyadari adanya kebutuhan akan keamanan area rumah dari tindakan kriminalitas.

“Tinggal di lingkungan yang aman menjadi keinginan bagi semua orang. Tapi, tindakan kejahatan seperti pencurian, perampokan itu tidak bisa terhindarkan, bahkan di area perumahan mewah sekalipun,” ujar Taufik.

“Kami meluncurkan produk yang benar-benar bisa membantu penggunanya untuk tetap aman, walau saat malam hari dan tetap dapat di monitor di mana saja,” sambungnya.

Untuk lebih detail, berikut fitur dan spesifikasi Smart Outdoor IP Camera Ultra HD

2 mode penglihatan malam

Avaro Smart Outdoor IP Camera ini dilengkapi dengan lensa optik berwarna, 2 lampu sorot, dan lampu infrared yang memberikan penglihatan yang tajam, bahkan di saat keadaan yang gelap atau kurang pencahayaan. Dengan memberikan pilihan mode penglihatan berwarna dan hitam-putih, Avaro Smart Outdoor IP Camera bisa difungsikan sesuai kenyamanan dari penggunanya.

Baca Juga :   Kopassus Bantu Rehab Rumah Ibu Mamah

6x Digital Zoom dan 4MP Ultra HD

Hasil yang tajam dan detail bisa langsung dinikmati oleh pengguna. Melalui smartphone / PC, Avaro Smart Outdoor IP Camera bisa melihat bahkan hingga yang terkecil. Hal ini  memudahkan penggunanya untuk menemukan barang bukti dari hasil pencurian atau perampokan.

Video Compression H.265

Walaupun hasil tangkapannya tajam dan detail, pengguna tidak perlu takut kapasitas internet dan kapasitas penyimpanan akan habis. Avaro Smart Outdoor IP Camera ini memiliki teknologi kompresi video H.265 yang canggih. Teknologi ini berguna untuk memperkecil ukuran file dan mengamankan 50% network bandwitch dan video storage. Selain itu, video juga bisa disimpan melalui cloud system.

Support ONVIF & LAN Port

Video dapat terus aman dan terhubung, walaupun saat kondisi internet sedang mati. Hal ini dikarenakan Avaro Smart Outdoor IP Camera ini sudah support ONVIF dan LAN Port. Koneksi yang digunakan oleh Avaro Smart Outdoor IP Camera ini dengan menggunakan jaringan lokal.

IP66 waterproof

Selain bisa memberikan tangkapan yang jelas dan detail, Avaro Smart Outdoor IP Camera ini juga lebih tahan lama dan tahan cuaca . Dengan rating IP66, kamera outdoor ini sanggup bertahan di bawah hujan deras, panas terik, hingga badai.

2 Way Audio communication

Adanya mikrofon terintegrasi yang disisipkan pada body Avaro Smart Outdoor IP Camera, kamera ini memudahkan pemilik rumah dapat berkomunikasi 2 arah dengan lawan bicara yang ada di pekarangan rumah. Menghasilkan audio yang jernih, pemilik rumah bisa mendengar dan berbicara.

AI Intelligent Alert Technology

Setiap gerakan dan suara dapat terdeteksi secara real time, Avaro Smart Outdoor IP Camera memberikan sinyal notifikasi pada smartphone / PC pengguna. Hal ini membuat pemilik rumah dapat terjaga kapanpun dan dimanapun pemilik rumah berada.

Baca Juga :   Usai Libur Panjang Pasca Kompetisi, Shin Tae-yong Fokus Tingkatkan Fisik dan Otot Pemain

Easy to install

Produk Avaro Smart Outdoor IP Camera ini mudah diinstalasi bahkan oleh pemilik rumah yang tidak mengerti hal teknis.

Produk Avaro Smart Outdoor IP Camera ini dibandrol dengan harga Rp 549.000. Anda bisa menemukan produk ini di toko elektronik atau E-Commerce kesayangan Anda.

Fitur:

* Easy installation, monitor by app AVARO at anywhere anytime
* Motion detection, two way audio
* waterproof IP66
* Color night vision
CMOS CAM
1/3‘’4MP CMOS Sensor
Distance of night vision
max.10m
* sensitive way
auto
* IR
support
Networking protocol
TCP/IP,HTTP,TCP,UDP,SMTP,DHCP,DNS,P2P
WIFI Standard
IEEE 802.11b/g/n 2.4Ghz
onvif
Support
LAN
support
Storage
TF card 4GB-128GB and  cloud storage
Playback
Events playback from local micro SD card and cloud storage
Network connection
QR code, Wi-Fi connection
APP
AVARO; Android  5.0,  IOS  8.0 and more
Method
H.265
Resolution
main:2560×1440@15fps
sub:640*360@15fps
Power
12V/1A  DC
Temperature of working
– 20℃ to 50℃
Operating humidity
10% ~ 95% RH(No condensation)