Bupati Labura Berikan THR kepada Finalis Lagu Religi

Labura, Inventori.co.id – Grand final lagu religi pada ramadhan fair Kabupaten Labuhanbatu Utara 1439 H tahun 2018 berlangsung di Lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Kamis malam (30/5). Adapun Bupati Labura H Kharudin Syah SE ikut menghadiri acara Grand Final tersebut, bersama beberapa kepala OPD Labura diantaranya Kadis Disperindagkop Syahrul Andan Hasibuan, SE selaku penyelenggara, Kadis Perhubungan Heri Wahyudi, SSTP, Kabag Umum M.Ikhsan,SSTP, Camat Kualuh Hulu Jhon Ferry, SSTP, Bupati menyaksikan semua penampilan para finalis hingga selesai.

Di acara tersebut, Bupati menyampaikan kepada para finalis untuk selalu bersemangat dan pantang menyerah. Selalu junjung tinggi sportifitas dalam bersaing. Kita tunjukkan bahwa kita pemuda yang berkarya.

“Kalau memang kali ini belum berhasil, jangan cepat putus asa, ulangi ditahun berikutnya”, ucapnya.

Sesuai dengan janji Bupati sebelumnya, bahwa beliau ingin memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada seluruh finalis lagu religi. Malam ini janji tersebut di realisasikan, seluruh finalis baik yang menang maupun yang kalah mendapat THR yang langsung diserahkan oleh Bupati.

“Insyallah kalau sudah terbangun alun-alun kita di tahun depan, acara ini akan di laksanakan disana, agar lebih meriah”, pungkasnya. (sumber foto humas pemkab labura)

Baca Juga :   Dipertanyakan, Survei Charta Politika Untuk Pilwalkot Bogor