Cara Dapetin Diskon Rental Mobil yang Jarang Diketahui

anekajasaku.com – Rental mobil menjadi salah satu pilihan transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Namun, terkadang biaya sewa mobil yang cukup mahal menjadi kendala bagi sebagian orang. Apalagi jika sewa mobil tersebut dibutuhkan dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat beberapa cara untuk mendapatkan diskon rental mobil yang jarang diketahui? Dalam artikel ini, akan dibahas beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan diskon sewa mobil sehingga dapat menghemat biaya.


Cara Dapetin Diskon Rental Mobil yang Jarang Diketahui

1. Cari Promo di Situs Booking Online

Cara paling mudah untuk mendapatkan diskon rental mobil adalah dengan mencari promo pada situs booking online seperti Traveloka, Tiket.com, atau Pegipegi. Biasanya, situs-situs ini menawarkan promo khusus untuk pengguna aplikasi mobile, pengguna kartu kredit tertentu, atau diskon spesial pada hari-hari tertentu.

2. Gunakan Kartu Kredit yang Bisa Dipakai untuk Rental Mobil

Beberapa bank mungkin menawarkan diskon atau cashback khusus untuk pengguna kartu kredit yang digunakan untuk rental mobil. Pastikan untuk memeriksa apakah kartu kredit Anda memenuhi syarat untuk promosi ini dan manfaatkan kesempatan ini untuk menghemat biaya sewa mobil.

3. Pesan Mobil di Luar Jam Sibuk

Jika Anda memiliki fleksibilitas dalam jadwal perjalanan Anda, pesan mobil di luar jam sibuk seperti hari kerja atau di luar musim liburan dapat memberikan diskon yang signifikan. Rental mobil biasanya lebih mahal pada saat-saat tersebut karena permintaan yang tinggi, sehingga memesan di luar jam sibuk dapat memberikan penghematan yang signifikan.

4. Gunakan Voucher Diskon dari Mitra Rental Mobil

Beberapa rental mobil bekerja sama dengan pihak lain seperti hotel atau maskapai penerbangan untuk menawarkan voucher diskon kepada pelanggan mereka. Jika Anda sedang memesan hotel atau penerbangan, periksa apakah ada mitra rental mobil yang menawarkan voucher diskon dan manfaatkan kesempatan ini untuk menghemat biaya sewa mobil.

Baca Juga :   Investasi Dividen: Pendapatan Pasif dari Saham

5. Pilih Mobil yang Tidak Terlalu Besar

Mobil yang lebih besar biasanya lebih mahal untuk disewa, jadi jika Anda tidak membutuhkan ruang yang besar, pilihlah mobil yang lebih kecil. Selain itu, mobil yang lebih kecil juga lebih hemat bahan bakar, sehingga dapat membantu menghemat biaya selama perjalanan Anda.

Kesimpulan

Dengan mencari promo pada situs booking online, menggunakan kartu kredit yang bisa dipakai untuk rental mobil, memesan mobil di luar jam sibuk, menggunakan voucher diskon dari mitra rental mobil, dan memilih mobil yang tidak terlalu besar, Anda dapat menghemat biaya sewa mobil Anda. Jangan ragu untuk mencoba tips-tips di atas dan nikmati perjalanan Anda dengan lebih hemat!

Dalam memilih rental mobil, tidak ada salahnya untuk mencari cara untuk mendapatkan diskon yang jarang diketahui. Dengan melakukan beberapa tips seperti memilih waktu sewa yang tepat, memperhatikan promo dari rental mobil, dan mencari informasi diskon dari kartu kredit atau aplikasi pemesanan, Anda dapat menghemat pengeluaran sewa mobil. Selain itu, jangan lupa untuk membandingkan harga dari beberapa rental mobil sebelum memutuskan untuk menyewa mobil. Dengan begitu, Anda dapat memilih rental mobil dengan harga terjangkau dan tetap mendapatkan pelayanan yang baik. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menyewa mobil dengan harga yang lebih murah.