Jasa Sewa Pacar: Cara Gampang untuk Mendapatkan Pasangan Buat Menemani Saat Malam Minggu Tiba

Anekajasaku.com – Tren sewa pacar online kini tengah digemari oleh anak muda di kota-kota besar Indonesia. Dengan harga yang beragam, jasa sewa pacar ini menawarkan pengalaman seakan memiliki pasangan sungguhan, mulai dari berbincang-bincang, kencan seharian, hingga berfoto mesra. Promosi jasa rental pacar harian semakin ramai di media sosial, terutama di Twitter dan Instagram.

Namun, seberapa bermanfaatkah jasa sewa pacar online ini? Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk merasakan pengalaman tersebut? Artikel ini akan membahas fenomena sewa pacar online secara lebih mendalam serta merekomendasikan beberapa akun dan aplikasi sewa pacar Indonesia yang terpercaya.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa layanan sewa pacar online, penting untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan tersebut dan risiko yang mungkin terkait dengan penggunaannya. Hal ini bertujuan agar Anda dapat menikmati pengalaman kencan yang aman, menyenangkan, dan memuaskan.

Sewa pacar merupakan bisnis baru di media sosial yang menawarkan jasa untuk menyewa ‘teman’ harian dengan tarif yang bervariasi. Rental cewek atau cowok ini ditawarkan dalam bentuk akun pribadi dan biasanya dipromosikan melalui media sosial.

Jasa rental pacar umumnya hanya memberikan afeksi sebatas ucapan sapaan, kata-kata cinta, dan skenario romantis di depan keluarga. Sedangkan untuk sentuhan fisik, jasa sewa pacar sangat terbatas. Namun, ada beragam paket yang bisa dipilih sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Jasa Sewa Pacar

Beberapa penyedia jasa rental pacar yang populer di media sosial antara lain Rental Girlfriend Kawaii, Rental Girlfriend uwu, Kanore_id, Pacar Kontrak, dan Somebuddy. Layanan rental pacar ini tak hanya tersedia di Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain seperti Yogyakarta, Malang, Bandung, dan Surabaya.

Menurut situs The Washington Independent, jasa sewa pacar harian sudah menjadi tren dalam budaya Jepang beberapa tahun terakhir. Orang-orang di Jepang yang bekerja terlalu keras mengaku merasa sendirian dan kesepian. Maka dari itu, layanan sewa pacar ini bisa menjadi pelarian dari perasaan kesepian. Bahkan, agensi yang memberikan layanan sewa pacar jauh lebih populer dibandingkan aplikasi kencan seperti Tinder, Bumble, dan sejenisnya.

Meski bagi sebagian masyarakat Indonesia, jasa rental pacar Jakarta atau kota lainnya terkesan tabu dan aneh, namun tidak dapat dipungkiri bahwa fenomena ini ramai diperbincangkan. Sebelum menggunakan jasa ini, pastikan untuk memilih penyedia jasa yang terpercaya dan tidak menimbulkan risiko yang tidak diinginkan.

Baca Juga :   Rental Mobil Tuban: Tips dan Trik untuk Mendapatkan Harga Terbaik dan Layanan Terbaik

Harga Sewa Pacar Online dan Offline

Setiap penyedia layanan sewa pacar online tentu menawarkan harga yang berbeda-beda. Tarif sewa yang paling murah mulai dari Rp75.000, sedangkan tarif rata-ratanya berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Bahkan, ada yang menawarkan jasa sewa pacar dengan harga mulai dari Rp223.000 untuk 3 jam di Twitter. Tarif tersebut hanya untuk harga dasarnya saja. Jika ada tambahan layanan lain, tentu saja tarifnya akan bertambah.

Lalu, apa saja tambahan layanan yang ditawarkan? Layanan sewa pacar online meliputi panggilan video atau suara untuk menjadi teman curhat, teman video call atau voice call, jasa membangunkan tidur, jasa sleep call, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk layanan sewa pacar offline, pacar sewaan dapat menjadi teman kencan, teman makan bersama, teman ngobrol sambil minum kopi, atau bahkan bisa menjadi teman saat menghadiri acara pernikahan. Harganya tentu saja berbeda.

Salah satu akun di Twitter, misalnya, menetapkan harga sekitar Rp250.000 untuk kencan offline selama tiga jam. Selama kencan offline, penyewa bisa mengajak pacar sewaan untuk jalan-jalan dan menonton bersama.

Syarat-Syarat Sewa Pacar Online

Namun, apakah penyewa jasa pacar online dapat memeluk atau bergandengan tangan? Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Beberapa akun penyedia jasa pacar menegaskan bahwa mereka tidak menawarkan layanan seksual atau hubungan suami istri.

Berikut beberapa syarat dan aturan dalam layanan sewa pacar online:

  • Wajib melakukan pembayaran uang muka atau DP.
  • Tidak memiliki pasangan.
  • Dilarang keras melakukan tindakan seksual atau hubungan intim.
  • Para penyewa dilarang menanyakan informasi pribadi talent.
  • Para penyewa harus mengeluarkan uang ketika sedang menonton, makan, bepergian, dan sebagainya.
  • Tidak diperbolehkan melakukan kontak fisik kecuali pegangan tangan, memeluk, berfoto bersama, dan lain sebagainya.
  • Tidak boleh terbawa perasaan atau terlalu sensitif.

Bagaimana Cara Sewa Pacar secara Online

Untuk mencari jasa sewa pacar, kamu bisa mencarinya di Twitter, Facebook, Instagram, dan TikTok. Setiap akun memiliki syarat dan tarif yang berbeda-beda. Kamu bahkan bisa memilih sesuai dengan kriteria pasangan yang diinginkan. Karena platformnya hanya berada di media sosial, cara sewa pacar dapat dilakukan melalui beberapa akun berikut:

Baca Juga :   Rental Mobil Puri, Mojokerto: Pengalaman Menggunakan Rental Mobil Terpecaya untuk Petualangan yang Tak Terlupakan

Rental_Girlfriend.Uwu

Rental_Girlfriend.Uwu adalah akun Instagram dan Facebook yang menawarkan jasa penyewaan kekasih. Di dalam akun ini terdapat beberapa penawaran menarik tentang jasa sewa pacar, misalnya daftar harga dari layanan yang diberikan saat jasa dibeli, biodata dari para talent akun sewa pacar, dan juga terdapat testimoni dari pelanggannya.

Kanore.id

Kanore adalah singkatan dari Kanojo Rental yang merupakan situs rental pacar online. Akun ini menyediakan layanan jasa untuk menemani keseharian para klien, baik sebagai pacar atau hanya sebagai teman diskusi untuk menghabiskan waktu bersama. Layanan rental pacar dari kanore.id tersedia di Jakarta, Bali, Bekasi, Bandung, dan Tangerang. Kamu bisa menemuinya di TikTok, Facebook, dan Twitter dengan username kanore_id.

Nihon_Uwu

Nama akun Instagram dari jasa sewa pacar selanjutnya adalah Nihon_Uwu. Di dalam akun tersebut, terdapat beberapa feed yang berhubungan dengan jasa yang ditawarkan beserta pricelist lengkap, daftar talent, dan fotonya. Bahkan, ada juga informasi atau fakta unik mengenai hubungan.

Rentgirlfriend_ind

Dalam akun Instagram rentgirlfriend_ind, kamu bisa menemukan beragam pilihan talent yang bisa kamu pilih sesuai dengan kriteria. Dengan menghubungi nomor Whatsapp yang tertera, kamu bisa langsung melakukan pemesanan.

Perbedaan Sewa Pacar dengan Open BO dan Aplikasi Kencan

Maraknya jasa rental pacar online tidak terlepas dari fenomena teman tapi mesra atau friends with benefit (FWB) yang belakangan muncul di kalangan anak muda. Namun, jasa rental ini sudah bersifat transaksional dan komersial, karena memberlakukan tarif tertentu.

Lalu, apa bedanya jasa sewa pacar dengan open BO alias prostitusi? Pada awalnya, kedua aktivitas tersebut mirip dengan prostitusi atau open BO. Namun, ada batasan yang jelas antara pacar sewaan dan prostitusi, terutama dalam hal hubungan seksual. Jasa sewa pacar umumnya hanya memberikan afeksi sebatas ucapan sapaan, kata-kata cinta, dan skenario romantis di depan keluarga. Sementara open BO terkait dengan praktik prostitusi dan jelas-jelas melanggar hukum.

Apakah Jasa Sewa Pacar Aman dan Terbukti?

Jasa sewa pacar online memang bisa menjadi solusi bagi orang yang sedang jomblo dan merasa kesepian, serta butuh teman kencan atau sekadar ngobrol dan curhat. Namun, sayangnya kasus penipuan berkedok jasa rental pacar juga sudah terjadi di Indonesia. Kasus tersebut melibatkan akun Twitter @jasarentalpacar yang dikelola oleh seorang cowok bernama Rey/Ray/Reyhan/Risky, yang menargetkan cewek-cewek yang menyewa jasa rental pacarnya.

Baca Juga :   Rental Mobil Sawahan, Surabaya: Solusi Praktis untuk Liburan atau Kebutuhan Bisnis Anda

Korban akan dikenalkan dengan Rey dan setelah berkencan, Rey akan melakukan aksinya dengan mengajak investasi bodong, bisnis yang tidak jelas, hingga meminta transfer uang dengan menjual cerita-cerita sedih seperti hilang dompet atau harus membayar kosan. Bahkan ada korban yang motornya dicuri oleh Rey. Kasus ini masih belum jelas hingga saat ini.

Selain risiko penipuan, penyedia atau pengguna jasa sewa pacar juga berisiko mengalami pelecehan seksual, perilaku konsumtif, dan kehilangan rasa nyata dan tanggung jawab dalam menjalin hubungan asmara. Oleh karena itu, para pengguna harus hati-hati dan mempertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan menggunakan jasa ini.

Meskipun belum ada sistem atau undang-undang resmi yang mengatur, baik jasa sewa pacar maupun aplikasi kencan harus memperhatikan soal keamanan demi mencegah pelecehan dan tindakan kriminal lainnya.

Menurut Sayekti Pribadiningtyas, Wakil I Himpunan Psikologi Indonesia Cabang Malang, munculnya bisnis jasa sewa pacar adalah hal yang wajar dan bisa menjadi alternatif hiburan bagi orang tertentu. Namun, jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama, penyewa bisa terjebak dalam kepura-puraan dan ketidakpastian semata, perilaku konsumtif, dan rasa kesepian yang kembali muncul. Oleh karena itu, pengguna harus bijak dan tidak terlalu tergantung pada jasa ini.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan mengenai Jasa Sewa Pacar yang sedang viral saat ini. Sebenarnya, wajar saja jika seseorang menginginkan pacar sebagai teman berbagi rahasia, terutama pada usia remaja dan dewasa muda di mana kebutuhan akan interaksi sosial dapat muncul.

Namun, jika ingin menggunakan jasa rental pacar seperti yang banyak diiklankan di media sosial, pastikan bahwa aktivitas yang dilakukan sesuai dengan perjanjian awal. Kami menyarankan untuk selalu berhati-hati, ya! Apakah kamu pernah menggunakan jasa sewa pacar ini sebelumnya? Atau apakah kamu tertarik dan penasaran untuk mencobanya?