Kenal Lebih Dekat Dengan Shiba Inu Coin

inventori.co.id – Beberapa bulan terakhir popularitas mata uang kripto Shiba Inu melesat naik tiga kali lipat. Pada bulan Oktober lalu, harga koin kripto Shiba mengalami lonjakan sebesar 69 persen dalam 24 jam terakhir seperti dikutip Forbes. Hal tersebut menjadikan pasar Shiba Inu berada di atas 10 miliar AS.

Shiba Inu Coin adalah mata uang kripto yang dibuat pada Agustus 2020 oleh seseorang dengan nama samaran Ryoshi.
Shiba Inu termasuk token ERC-20 karena berjalan di atas jaringan blockchain Ethereum. Menurut buku putih (white paper), Ryoshi memutuskan untuk meluncurkan shiba inu di Ethereum karena “sudah aman dan mapan”.

Ryoshi sejak awal memperkenalkan shiba inu dengan sebutan ‘Dogecoin Killer’.
Menurut dia, perbedaan dogecoin dan shiba inu yang paling mencolok yakni teknologi SHIB yang cenderung lebih digerakkan oleh komunitas.

Profit token gratis koin Shiba Inu
Beragam cara untuk Anda memperoleh profit koin Shiba Inu. Mulai dari miner atau menambang, maupun mendaftar pada website penghasil koin Shiba. Prosesnya mendapat koin yang bisa dikonversi ke dalam mata uang rupiah memiliki kesulitan masing-masing dan prosesnya tak mudah.

Salah satu website penghasil koin Shiba dapat diakses secara gratis adalah https://free.shiba.limitedhttps://free.shiba.limited. Atau melalui tautan https://free.shiba.limited/?r=228529https://free.shiba.limited/?r=228529.

Melalui tautan itu Anda juga dapat memperoleh bonus token Shiba Inu sebesar 25%. Namun, harus mengerjakan beberapa tugas di https://free.shiba.limited/taskshttps://free.shiba.limited/tasks agar dapat melakukan penarikan setelah limit token mencapai 15 juta token.

Anda mungkin bertanya-tanya banyak sekali total token agar bisa ditarik. Namun, ada beberapa tugas yang bernilai tinggi mulai dari 1 hingga 5 juta token Shiba.

So, tunggu apalagi! Kunjungi web https://free.shiba.limitedhttps://free.shiba.limited dan raih penghasilan maksimal.

Baca Juga :   Bersama Bangun Kembali NTB