Satlantas Depok Berikan Pelayanan Terhadap Masyarakat

DEPOK – Satlantas Polres Metro Depok memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat kota Depok. Bentuk pelayanan itu diwujudkan lewat pembagian ratusan masker kain kepada pengendara motor, di simpang Ramanda, Jln. Raya Margonda, Pancoran Mas, Depok, Kamis (13/8/2020).

Dalam kegiatan ini sejumlah polisi wanita (Polwan) turut dilibatkan.”Ada seratus masker kami bagikan ke sejumlah titik yaitu Stasiun Depok Baru atau Terminal Depok, dan di simpang Jalan Arif Rahman Hakim-Margonda Raya,” ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah didampingi Kasat Lantas Polrestro Depok, Kompol Erwin Aras Genda. dan Kanit Kamsel AKP Elly serta Kadishub Depok Dadang Wihana.

Azis menyatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Road Safety Partnership Action (RSPA) 2020. “Satlantas Polres Depok melakukan aksi Kemitraan Keselamatan di Jalan Raya. Salah satu aksi yang dilakukan bagi-bagi masker,” ucapnya.

“Kami juga melakukan evaluasi kanalisasi jalur angkot dan sepeda motor di Jalan Raya Margonda. Hasilnya, masyarakat sudah memahami bahwa di kawasan tertib lalu lintas sudah disiapkan lajur khusus untuk motor dan angkutan kota (angkot),” tutur perwira jebolan Akpol angkatan 1998 ini.

Azis meminta masyarakat untuk taat dan tertib berlalu lintas di jalan. “Dan pada masa pandemi ini masyarakat juga harus mematuhi peraturan terhadap protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (Daud H)

Baca Juga :   Setya Novanto Plesiran Makan di Rumah Padang RSPAD, KPK Minta Ditjen PAS Tegas