Walikota Jakbar: Kedepankan Kerjasama Yang Solid

Jakarta Barat – Walikota Jakarta Barat Anas Effendi jadi tuan rumah acara lepas sambut Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) Letkol Kav Andre Henry Masengi, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat serta Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (19/10/2017).

Tiga pejabat yang dilepas karena promosi jabatannya, itu adalah Reda Mantovani, dari Kepala Kejaksaan Negri Jakarta Barat menjadi Asisten Pidana Umum Sumatra Barat, Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang telah ditugaskan menjadi Wakil asisten personel Pasukan pengamanan Presiden (Paspampres), dan Wakapolres Jakbar AKBP Adex Yudiswan.

Anas mengatakan, nilai-nilai tentang kepedulian sosial telah sepatutnya menjadi dasar kepemimpinan setiap pejabat, selain mengedepankan sinergisitas dan kerjasama yang solid lintas sektoral.

Pada kesempatan tersebut Anas juga mengapresiasi ketiga pejabat yang dinilainya telah menunjukkan kepedulian yang tinggi selama bertugas di wilayah Kotamadya Jakarta Barat, dengan aneka problematika penduduknya yang heterogen, serta beragam latar belakang sosial dan etnis.

“Sinergitas mereka dalam membangun Kota Jakarta Barat ini, semoga bekal pengalaman di Jakarta Barat selalu dikenang dan bisa dicontoh kewilayah lain, seperti kekompakan dan kerukunan antara umat beragama dan juga masyarakat dengan berbagai etnis,” pungkas Anas. (ferry)

Baca Juga :   Alex Doga : Gelar Kepala Suku Besar Simbol Persaudaraan, Hati Dan Jiwa Kami Satu Untuk Negeri Indonesia